Berita Nasional Terpercaya

Kevin/Gideon Kalahkan Rekan Senegara di BWF Super Series Final 2016

0

DUBAI, HarianBernas.com – Pasangan ganda putra masa depan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melalui laga pertama penyisihan grup A BWF Super Series Finals 2016 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Angga/Ricky.

Berlaga di Hamdan Sports Complex, Rabu (14/12/16), Kevin/Gideon bermain sangat ketat dan cepat dengan Angga/Ricky, sehingga harus memainkan tiga babak, 21-18, 17-21, dan 21-14.

Pada babak pertama, Kevin/Gideon tampil mendominasi permainan dan mampu unggul poin pada interval 10-6. Bahkan keunggula Kevin/Gideon bertahan hingga skor 16-14.

Angga/Ricky sempat bangkit dan mengejar ketertinggalan pada interval 17-16. Namun permainan kurang konsisten membuat Kevin/Gideon menutup babak I dengan 21-18.

Di babak I, giliran Angga/Ricky yang mampu tampil gemilang, dan mendominasi permainan, sedangkan Kevin/Gideon sering melakukan kesalahan sehingga ketinggal di interbal 6-11, sebelum akhirnya di babak kedua kalah 17-21.

Pada babak penentuan, Kevin/Gideon kembali mengeluarkan seluruh kemampuannya, dan mendominasi permainan, bahkan kali ini Anggaa/Ricky yang berbalik melakukan beberapa kali kesalahan, dan menutup babak III dengan 21-14.

Leave A Reply

Your email address will not be published.