Berita Nasional Terpercaya

Praveen/Debby Kandas di Semifinal BWF Super Series Finals 2016

0

DUBAI, HarianBernas.com – Harapan terakhir Indonesia di BWF Super Series Finals 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto harus pupus, setelah dikalahkan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan tiga set, 19-21, 21-17, 9-21.

Berlaga di Hamdan Sport Complex, Dubai, Sabtu (17/12/16), Praveen/Debby tidak tampil maksimal, dan beberapa kali melakukan kesalahan, sehingga gampang menciptakan poin, khususnya pada game ketiga.

“Di game pertama pas poin-poin terakhir beberapa kali bola di atas kepala Jordan luput. Kami juga terlalu terburu-buru, kurang kontrol dan tidak bisa tenang mainnya. Tapi pas di game ketiga pukulan kami banyak yang kurang meyakinkan. Jordan juga meinnya kurang lepas,” ucap Debby seperti dilansir badmitonindonesia.org.

Tercatat kekalahan Praveen/Debby ini merupakan kekalahan kelima kalinya dalam lima pertemuan yang dilakukan, dan kekalahan ini membuat Indonesia tidak ada wakil dalam perhelatan BWF Super Series.

Nantinya dipartai puncak, Adcock/Adcock masih menunggu lawan antara semifinal lainnya, Ficher Nielsen/Christinna Pedersen melawan Zheng-Siwei/Cheng Qingchen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.