Berita Nasional Terpercaya

Bersiaplah! LG Akan Rilis Watch Sport and Watch Style Awal Februari 2017

0

Harianbernas.com – Terdapat kabar jika LG akan merilis perangkat dengan basis OS Android wear 2.0 di awal tahun 2017. Tentu saja ini menjadi sedikit pencerahan untuk para Gadget Freak yang penasaran akan smartwatch Android yang digadang paling canggih ini. Kelihatannya LG akan segera mengenalkan smartwatch terbarunya tepat di tanggal 9 Februari 2017 yang akan datang.

Bulan Februari pun bersamaan dengan hadirnya Android wear 2.0, LG akan segera memperlihatkan smartwatch ke depan khalayak ramai dengan nama LG watch style dan LG watch sports dengan kualitas terkini dan desain paling baru. Kedua smartwatch itu akan dijual pertama kali di Amerika Serikat pada tanggal 19 Februari 2017 sedangkan untuk negara-negara lain secara global akan berlangsung beberapa minggu setelahnya.

Untuk spesifikasinya, LG watch sport mempunyai penyimpanan memori internal berkapasitas 4 GB dan RAM sebesar 768 MB. Baterainya sendiri mempunyai daya sebesar 430 mAh. Untuk LG watch style rencananya akan menyematkan tipe layar OLED dengan ukuran yang sedikit lebih kecil yakni 1,2 inci dan juga resolusi 360 kali 360 pixel. Memori internalnya sama dengan LG watch sport yakni 4GB, nama untuk RAM yang dimiliki lebih kecil yakni 512MB. Untuk baterainya, LG watch style memakai 240mAh.

Baik LG word style dan LG watch sport dapat kompatibel dengan berbagai perangkat yang menggunakan basis iOS serta mempunyai berbagai macam konektivitas dengan bluetooth dan wifi. Sedangkan untuk LG Watch Sport sendiri akan lebih memberikan koneksi seluler dalam bentuk 3G serta LTE. Terdapat juga dukungan koneksi GPS dan NFC yang lebih dapat dipakai untuk Android Pay.

Kedua jam tangan pintar itu pun dilengkapi dengan Google Assistant. Namun untuk LG Watch Sport ditambah dengan fitur sensor detak jantung serta sertifikasi ip68 yang menandakan jika jam tangan pintar sebut anti air. Untuk LG Watch Style juga mempunyai sertifikasi, yakni sertifikasi ip67 yang mempunyai ketahanan dari debu serta air.

Sampai saat ini belum terdapat informasi harga dari kedua jam tersebut. Namun dari berbagai spesifikasi yang dihadirkan membuat para Gadget Freak Tanah Air menjadi sangat penasaran. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.