Harian Bernas

Game Yang Cocok Untuk RAM 256 MB (Part 2)

14 April 2017

Games

Game Yang Cocok Untuk RAM 256 MB (Part 2)

Ilustrasi (Foto: danger-dash.en.softonic)

HarianBernas.com - Seperti yang sudah di bahas sebelumnya, semua orang pasti suka bermain game, termasuk Anda yang masih menggunakan smartphone dengan memori terbatas. Sebelumnya kami pernah membahas Game Yang Cocok Untuk RAM 256 MB (Part 1), dan dalam part 2 ini kami akan membahas sisanya.

Hay Day
Game pertama yang dirilis SuperCell yang dirilisa pada tahun 2012 lalu dengan tema pertanian. Sesuai dengan temanya, Anda akan di ajak untuk mengurus pertanian dan perternakan dengan segala hal di dalamnya, seperti hewan ternak, mengatur lingkungan, menjual hasil panen, dan lainnya yang akan membuat Anda nyaman dan ketagihan.

Danger Dash
Game yang satu ini membawakan tema endless run, sama seperti temanya di dalam game ini kita hanya mengendalika pemain yang terus berlari dan mengumpulkan koin – koin yang ada serta masuk ke dalam temapat – tempat misterius yang tentunya akan menambah keseruan dari game ini.

Flow Free
Game ini adalah salah satu game yang menyenangkan. Selain, Anda dapat mendapatkan sisi fun ketika memainkannya, Anda juga akan mengasah cara berpikir untuk menyelesaikan setiap level yang ada.

Townsmen
Bagi Anda yang pernah bermain Simsity pasti akan mudah beradaptasi dengan game ini. Townsmen pada dasarnya sama dengan Simcity karena Anda akan mendapatkan sebuah tugas untuk membangun suatu daerah supaya penduduknya maju dan sejahtera.

Bedanya Townsmen mengambil latar belakang di abad pertengan di era Revolusi Prancis dengan ekonomi yang sedang berkembang dan para penduduk yang bahadia. Mata pencaharian dari para penduduk ini anatar lain pertambangan, hutan, pertanian, dan perikanan yang hasilnya digunakan untuk kepentingan penduduk.

Reaper: Tale of a Pale Swordsman
Salah satu game yang membawakan tema RPG. Di dalam game ini, Anda akan bermain sebagai seorang swordsman yang harus membunuh semua musuh yang menghadang dalam usaha menjadi true swordman.

Game ini menggunakan platforming 2D yang mengagumkan, penuh dengan unsur petualangan. Game ini memiliki fitur cerita yang luas dengan sistem leveling yang unik. Tapi sayangnya, Anda harus membeli game ini terlebih dahulu supaya dapat memainkannya.

Colossatron
Gam dimana Anda akan berperan sebagai alien yang menyerang bumi. Alien ini berbentuk seperti sebuah ular besi raksasa dengan badan modular sehingga dapat disambungkan atau dipisah kapan saja. Alien ini akan menggila dan menghancurkan apa saja yang dilaluinya. Bagian tubuhnya yang modular itu tidak lain adalah kendaraan yang dapat menembak dan disebut dengan Powercore dalam game ini.

Inotia Series
Sejauh ini, game ini sudah memiliki 4 seri, namun yang masih tersisa di dalam Play Store hanya series ke 4 yaitu Inotia 4: Assassin of Berkel. Game dengan tema RPG dengan total 6 class ini dapat Anda pilih untuk dimainkan seperti Kiyan, sang pemeran utama, yaitu Black Knight, Warlock, Assasssin, Ranger, Priest, Warrior.

Masing – masing memiliki build dan status awal yang berbeda – beda. Yang membuat Inotia 2 ini berbeda dari game RPG pada umumnya adalah di sini Anda dapat bermain bersama 3 hingga 6 orang, jadi akan mempermudah Anda untuk menyelesaikan setiap misinya.

Itulah game – game yang dapat dimainkan di smartphone Android meski hanya memiliki RAM 256 MB. Tentunya game – game di atas sudah dicoba terlebih dahulu. Dan hasilnya lumayan lancar, meskipun ada beberapa game yang terkadang lag jika sudah terlalu lama memainkannya. selamat mencoba!

Penulis : Galih Wijaya

Editor : Elyandra Widharta

Sudah baca berita ini ?

Berita Terkini

Jangan Salah Pilih, Inilah 5 Kiat untuk Membeli Smartphone Second

47 Menit lalu

HarianBernas.com – Berbagai smartphone menawarkan berbagai spesifikasi dan fitur yang menggiurkan, namun sayangnya tak sedik... Selengkapnya

4 Smartphone Android Indonesia ini Berkualitas Kok Meski Buatan Indonesia

2 Jam lalu

HarianBernas.com – Apakah Anda termasuk orang yang ragu dengan kualitas smartphone Indonesia? Padahal beberapa produsen duni... Selengkapnya

Bali United Resmi Percat Hans Peter Schaller

3 Jam lalu

BALI, HarianBernas.com - Meski baru mengarungi Liga 1 beberapa pertandingan, namun manajemen Bali United sudah membuat keputu... Selengkapnya

Mourinho Unggulkan Man City

3 Jam lalu

INGGRIS, HarianBernas.com - Meski memiliki peluang mengejar peluang, namun manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho meng... Selengkapnya

PB PRSI Evaluasi Timnas di Perhelatan Festival Akuatik

4 Jam lalu

PALEMBANG, HarianBernas.com - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI langsung menggelar evaluasi untu... Selengkapnya

Gerindra dan PKS Bakal Kolaborasi dalam Pilkada Jawa Barat

4 Jam lalu

JAKARTA, HarianBernas.com - Politisi Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan partainya bersama dengan Partai Keadilan Sejah... Selengkapnya

Keluarga Mulai Melarang Foto Jupe Diposting, Ini Alasannya!

4 Jam lalu

JAKARTA, HarianBernas.com - Julia Perez kerap dilanda isu meninggal dunia meskipun diketahui Jupe memang sempat kritis. Namun... Selengkapnya