Harian Bernas

6 Aplikasi Terbaik Untuk Tonton TV Di Ponsel Android

07 April 2017

Gadget

6 Aplikasi Terbaik Untuk Tonton TV Di Ponsel Android

Ilustrasi (foto : Elbaihaki Blog)

HarianBernas.com - Pada era modern sekarang ini, TV sudah seperti kehilangan makna, apalagi bagi Anda para pekerja yang menghabiskan waktu Anda di luar rumah lebih dari 12 jam. Tanpa menonton TV pun Anda pasti tetap dapat terhibur dengan kehadiran teknologi lain seperti tablet atau smartphone. Sehingga ketika Anda sampai di rumah, mungkin Anda akan tetap sibuk dengan gadget Anda masing-masing.

Namun bagaimana apabila Anda mengikuti sebuah serial bersambung yang mengharuskan Anda untuk duduk di depan TV? Untuk mengikuti serial TV yang Anda cintai, Anda dapat menginstal aplikasi untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Berikut ini beberapa aplikasi terbaik untuk tonton TV di ponsel Android, seperti yang dilansir dari JalanTikus.

DirecTV

Aplikasi terbaik untuk tonton TV di ponsel Android yang pertama yaitu direcTV. Aplikasi ini merupakan aplikasi official dari DIRECTV bagi semua orang yang telah berlangganan TV provider ini. DIRECTV mengijinkan Anda untuk melakukan streaming On The Go di semua hiburan yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Termasuk tv show seperti AMC ABC FOX, dan juga NBC, bahkan ada pula premium content seperti HBO. Untuk menikmati hiburan dari channel TV tersebut Anda harus menjadi pelanggan DIRECTV terlebih dahulu.

Mivo TV

Aplikasi terbaik untuk tonton tv di ponsel Android yang kedua yaitu Mivo TV. Kini Anda dapat menyaksikan siaran TV Indonesia melalui aplikasi Mivo TV di perangkat Android milik Anda sendiri.

Anak dapat menonton semua saluran lokal yang Anda inginkan dimana saja dan kapan saja Anda berada. Anda dapat menikmati acara TV dari channel seperti TV One, SCTV, Bloomberg, Beritasatu, Trans TV, Trans 7, dan masih banyak lainnya lagi.

Netflix

Aplikasi terbaik untuk nonton TV di ponsel Android yang ketiga yaitu di netflix. Program TV yang menyediakan layanan berkualitas ini dapat Anda saksikan kapanpun dan dimanapun Anda berada. Dengan berlangganan netflix Anda dapat mengakses ratusan acara TV pilihan dari berbagai jaringan. Di aplikasi ini terdapat pula program original dari netflix seperti Marvel Daredevil, House of cards, Marco polo, dan masih ada lainnya lagi.

HBO GO

Aplikasi terbaik untuk tonton TV di ponsel Android yang keempat yaitu HBO GO. Jika Anda adalah seorang penjilat dari True Blood, Game of Thrones, dan Boardwalk Empire, berarti Anda telah mengetahui karena premium bernama HBO. Aplikasi ini merupakan salah satu kanal Di blockbuster yang memang paling laris karena tayangannya yang premium dan mempunyai kualitas tinggi.

Anda dapat menginstal aplikasi HBO GO pada ponsel Android Anda, Supaya Anda tidak ketinggalan satupun tayangan favorit Anda meskipun Anda sedang tidak duduk di sofa ruang tamu Anda dengan menonton TV.

WatchABC

Aplikasi terbaik untuk tonton TV di ponsel Android yang kelima yaitu WatchABC. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan ABC TV. Anda dapat Menonton serial dari TV ABC Family kapanpun dan dimanapun tanpa harus terhalang dengan jadwal kuliah/sekolah/kerja.

Aplikasi ini merupakan aplikasi official dari ABC family. Aplikasi ini akan menyediakan berbagai acara TV dan film dari program ABC. Sudah pasti aplikasi ini merupakan cara paling asyik untuk tetap dapat menonton TV tanpa harus duduk di depan televisi.

XFINITY TV Go

Aplikasi terbaik untuk tonton TV di ponsel Android yang keenam yaitu XFINITY TV Go. Jika Anda adalah pelanggan TV berbayar dan Anda mempunyai XFINITY TV, berarti Anda harus mempunyai aplikasi ini pada ponsel Android Anda. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk tetap dapat menonton acara TV yang Anda sukai kapanpun dan dimanapun Anda berada, termasuk kanal premium seperti HBO. Sama seperti yang lainnya, Anda harus melakukan subscribe konten TV ini terlebih dahulu sebelum Anda dapat mengakses tayangannya.

Penulis : Galih Wijaya

Editor : Elyandra Widharta

Sudah baca berita ini ?

Berita Terkini

Jangan Salah Pilih, Inilah 5 Kiat untuk Membeli Smartphone Second

38 Menit lalu

HarianBernas.com – Berbagai smartphone menawarkan berbagai spesifikasi dan fitur yang menggiurkan, namun sayangnya tak sedik... Selengkapnya

4 Smartphone Android Indonesia ini Berkualitas Kok Meski Buatan Indonesia

2 Jam lalu

HarianBernas.com – Apakah Anda termasuk orang yang ragu dengan kualitas smartphone Indonesia? Padahal beberapa produsen duni... Selengkapnya

Bali United Resmi Percat Hans Peter Schaller

3 Jam lalu

BALI, HarianBernas.com - Meski baru mengarungi Liga 1 beberapa pertandingan, namun manajemen Bali United sudah membuat keputu... Selengkapnya

Mourinho Unggulkan Man City

3 Jam lalu

INGGRIS, HarianBernas.com - Meski memiliki peluang mengejar peluang, namun manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho meng... Selengkapnya

PB PRSI Evaluasi Timnas di Perhelatan Festival Akuatik

3 Jam lalu

PALEMBANG, HarianBernas.com - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI langsung menggelar evaluasi untu... Selengkapnya

Gerindra dan PKS Bakal Kolaborasi dalam Pilkada Jawa Barat

4 Jam lalu

JAKARTA, HarianBernas.com - Politisi Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan partainya bersama dengan Partai Keadilan Sejah... Selengkapnya

Keluarga Mulai Melarang Foto Jupe Diposting, Ini Alasannya!

4 Jam lalu

JAKARTA, HarianBernas.com - Julia Perez kerap dilanda isu meninggal dunia meskipun diketahui Jupe memang sempat kritis. Namun... Selengkapnya