Harian Bernas

Ngeri, Memperkosa Bisa Dilakukan Siapa Saja, Termasuk Para Wanita Ini!

19 Mei 2017

Internasional

Ngeri, Memperkosa Bisa Dilakukan Siapa Saja, Termasuk Para Wanita Ini!

ilustrasi (sumber foto newsworldindia[dot]in)

HarianBernas.com – Apa yang ada di benak kamu jika ada kasus pemerkosaan? Pastilah para pria yang menjadi tersangkanya. Pada kenyataannya di dunia ini ada beberapa kasus perkosaan dengan pelakunya adalah seorang wanita. Seorang wanita yang tega melakukan perkosaan terhadap pria yang logikanya biasanya memiliki kekuatan yang lebih besar untuk melawan daripada wanita. Meskipun terdengar aneh namun kejadian ini sungguh-sungguh terjadi pada beberapa pelaku wanita ini:

1. Chantae Gilman

Ibu 4 anak asal Seattle, Amerika Serikat ini ditangkap oleh pihak kepolisian dengan tuduhan kekerasan seksual. Laporan ini disampaikan oleh tetangga prianya. Kronologi kejadiannya adalah ketika si pria baru pulang dari sebuah pesta ulang tahun. Karena terlalu kelelahan sang korban kemudian memutuskan untuk tidur.

Korban terbangun karena pelaku menindih dirinya, dan seketika korban merasa kaget dan berusaha mendorong pelaku. Sayang, tubuh korban tidak sebanding dengan tubuh ibu 4 anak ini, sehingga usahanya untuk menyingkirkan menjadi sia-sia.

2. Uroko Onoja

Pria ini meninggal karena dperkosa oleh 5 istrinya. Ceritanya bermula ketika dia pulang dari pesta pada pagi hari dan mengajak istrinya yang paling muda untuk berhubungan intim. Mengetahui hal ini keempat istrinya merasa cemburu, sehingga sambil membawa sebilah pisau dan kayu mereka masuk ke dalam kamar mereka. Kelima istrinya memaksa Onoja untuk melayani mereka, karena ketakutan dan dibawah ancaman Onoja tidak bisa menolak.

Sayangnya nasib nahas menimpa Onoja yang hanya bertahan hingga istri ke 4. Onoja meninggal pada giliran istri ke 5, dan menjadikan 2 diantara 5 istrinya ditetapkan menjadi pelaku dengan tuduhan kekerasan dan pembunuhan.

3. Cierra Ross

Wanita ini ditangkap karena kasus perampokan dan pemerkosaan pada tahun 2013. Ibu beranak 2 ini pada waktu kejadian baru berusia 25 tahun. Ross melakukan hal ini dengan cara menawarkan tumpangan pada korban kemudia Ross dengan temannya menodongkan pistol dan menyuruh korban melepaskan bajunya.

Ross memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dan mengambil dompet korban yang berisi USD 200 dan sebuah kartu kredit. Akhirnya ia ditangkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut beserta plat nomor mobil Ross kepada polisi sementara teman Ross kabur melarikan diri.

4. Pemerkosaan Zimbabwe

Kepolisian Zimbabwe menangkap 3 wanita yang terlibat dalam sebuah kecelakaan yang berlokasi di Gweru, 300 kilometer dari kota Harare, Ibukota Zimbabwe. Ketiga wanita yang bernama Rosemary Chakwizira, Sophie Nhokwara, dan Netsai Nhokwara juga ditahan karena ditemukan 33 kondom bekas di dalam mobilnya. Beberapa saat kemudian masuk laporan sebanyak 17 ke kepolisian.

Semua pelapor adalah laki-laki yang mengaku dipaksa berhubungan intim dengan ketiga wanita tersebut. Diketahui bahwa selama 2 tahun aksi dari para wanita ini telah memangsa beberapa pria yang sedang berjalan kaki dengan cara pura-pura memberi tumpangan.

5. Pelajar Papua Nugini

Pihak kepolisian Papua Nugini pada tahun 2010 menerima laporan atas kasus kekerasan yang dilakukan oleh 10 wanita kepada seorang pelajar berumur 17 tahun yang identitasnya di rahasiakan. Hal ini terjadi ketika pelajar tersebut sedang dalam perjalanan ke toko untuk membli sesuatu.

10 wanita ini mencegat pelajar dan dipaksa melayani hasrat ke para wanita ini. Pelajar tersebut akhirnya diselamatkan oleh orang yang kebetulan lewat ketika melayani 4 pelaku dan kemudia dibawa ke rumah sakit.

Penulis : Fidelis Dhayu

Editor : Thia Destiani

Sudah baca berita ini ?

Berita Terkini

Prof Nasarudin: Semakin Paham Agama, Bangsa Indonesia Makin Toleran

21 Menit lalu

JAKARTA, HarianBernas.com - Terusiknya kehidupan kebangsaan yang dipicu kasus penistaan agama dalam Pilkada DKI Jakarta membuat se... Selengkapnya

Inilah 4 Hal yang Menandakan Anda Jatuh Cinta Padanya

36 Menit lalu

HarianBernas.com - Setiap orang pasti ingin merasakan indahnya jatuh cinta. Rasanya, hidup Anda tidaklah lengkap apabila belum per... Selengkapnya

Jantung Pisang dengan Sejuta Manfaat

51 Menit lalu

HarianBernas.com – Jika dilihat sepintas, memang jantung pisang tidak terlihat istimewa. Bahkan sering dianggap sebagai bagi... Selengkapnya

Manfaat Kulit Tomat yang Harus Anda Tahu

1 Jam lalu

HarianBernas.com – Setelah mengupas tomat, jangan langsung membuang kulit tomat ke tempat sampah. Karena dibalik kulit tomat... Selengkapnya

Cara Pembuatan dan Pengolahan Kolang Kaling

1 Jam lalu

HarianBernas.com – Kolang-kaling tidak mengenal musim dan mudah ditemukan di pasaran sehingga kapanpun Anda ingin mengolahny... Selengkapnya

Bagi Pengantin Baru, 4 Tip Ini Akan Membuat Keuangan Rumah Tangga Menjadi Sehat

2 Jam lalu

HarianBernas.com - Apakah Anda merupakan pasangan pengantin baru? Anda pasti sudah mulai merencanakan keuangan rumah tangga Anda, ... Selengkapnya

Masih Awam, 4 Cara Ini Mampu Menjaga Keamanan Kartu Kredit saat Belanja

2 Jam lalu

HarianBernas.com - Anda pasti pernah atau sering berbelanja dengan menggunakan kartu kredit. Namun, apakah sudah menjaga keam... Selengkapnya