Berita Nasional Terpercaya

Ada Rencana Nonton, Ini 6 Film Hollywood Unggulan di Bulan Mei 2017

0

HarianBernas.com ? Bagi Anda para pekerja kantoran yang lelah akan deadline ataupun para mahasiswa yang lelah akan tugas yang menumpuk apalagi ujian akhir yang sebentar lagi akan menyambut, membutuhkan sedikit penyegaran otak. Salah satu cara untuk menyegarkan otak Anda yaitu dengan menonton film.

Pada bulan April kemarin, banyak film yang menghiasi layar bioskop Indonesia. Mulai dari film yang bergenre action, komedi, horor, sci-fi, bahkan animasi rilis di bulan April seperti Smurfs: The Lost Village, The Fate of The Furious, Guardians of the Galaxy Vol. 2, dan masih banyak yang lainnya.

Sementara itu, pada bulan Mei 2017, mata Anda akan disuguhkan juga dengan berbagai genre film mulai dari fantasi, thriller, hingga laga. Meskipun demikian, film yang akan tayang pada bulan Mei ini, tidak semuanya baru dirilis. Penikmat film di negeri Paman Sam, bahkan sudah menikmati beberapa film yang akan tayang di Indonesia.

Pada bulan Mei 2017 ini setidaknya terdapat enam judul film Hollywood unggulan yang pantas untuk menyegarkan otak yang penuh. Berikut adalah enam daftar judul film Hollywood yang akan tayang pada bulan Mei 2017, yaitu:

Alien: Covenant

Siapa yang tidak tahu film Alien? Sejak pertama kali dirilis tahun 1979, Alien telah memiliki lima buah film, termasuk juga film yang rilis tahun 2012, yaitu Promotheus. Alien akan kembali menyambut penggemarnya dengan film keenam yang diberi judul Alien: Covenant. Film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini dijadikan sebagai sekuel dari Promotheus dan juga prekuel dari Alien.

Film ini bercerita tentang masa 10 tahun setelah Promotheus. Sebuah pesawat luar angkasa yang memiliki niat untuk meninggali sebuah planet yang baru ditemukan di ujung galaksi. Mereka menyangka baru saja menemukan surga untuk ditinggali, tapi sebenarnya planet yang mereka temukan merupakan planet yang sangat berbahaya yang mampu mengancam nyawa mereka.

King Arthur: Legend of Sword

Film King Arthur: Legend of Sword ini bergenre sejarah yang digabungkan dengan fantasi. Film ini mengisahkan tantang kehidupan raja di Inggris pada masa abad pertengahan. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini akan banyak menampilkan laga yang seru. Film ini bercerita tentang Arthur yang berhasil mengangkat sebuah pedang legendaris ketika bersama teman-temannya.

Pedang yang sudah ada digenggamannya tersebut membuatnya bergabung dengan Guinevere yang merupakan seorang wanita misterius. Arthur berencana untuk melawan seorang diktator kejam bernama Vortigem. Sebelumnya, ia harus mempelajari kekuatan yang dimiliki oleh pedang Excalibur tersebut.

Bedeviled

Bagi Anda pecinta film horor, film ini patut untuk ditonton. Film Bedeviled ini tidak hanya bergenre horor saja, tapi juga dihiasi dengan tema teknologi. Film ini bercerita tentang seorang remaja yang meninggal misterius. Remaja yang bernama Nikki tersebut memiliki lima sahabat yang merasa sangat sedih sepeninggal dirinya.

Namun, telepon seluler milik Nikki seperti mengundang mereka untuk mengunduh sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut memunculkan sosok mengerikan bernama Mr. Bedeviled. Sosok tersebut menebarkan teror kepada kelima sahabat Nikki, bahkan hingga tewas.

Free Fire

Film ini memilliki genre komedi. Film ini sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai film horor. Film yang dimainkan oleh beberapa aktor ternama ini menyuguhkan aksi yang dibalut dengan komedi. Kisahnya dimulai dari seorang perantara pertemuan bernama Justine yang mempertemukan geng yang dipimpin oleh Vernon dengan kelompok Irlandia.

Pertemuan ini bertujuan untuk jual beli senjata. Proses jual beli ini sangat unik. Terdapat permainan bertahan hidup di dalamnya ketika suara tembakan senjata berbunyi sebagai tanda serah terima. Kedua kelompok ini harus bertahan hidup dengan cara berkelahi di sebuah gedung tua yang kosong.

One Last Heist

Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang terjadi pada April 2015. Kisahnya bercerita tentang empat orang lansia yang ternyata adalah perampok kelas kakap. Mereka berhasil merampok di Hatton Garden Safe Deposit Company, Inggris yang terkenal akan ruang penyimpanan yang sulit untuk ditembus.

Keempat lansia ini berhasil menyabet uang setara Rp 3,5 triliun atau 200 juta poundsterling. Kejadian ini kemudian menjadi perampokan terbesar dalam sejaran hukum di Inggris.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Judul dari film ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Film ini kembali menceritakan tentang kehidupan bajak laut unik, yaitu Jack Sparrow. Jack Sparrow yang diburu oleh musuhnya, yaitu Armando Salazar dapat melarikan diri dari Devils Triangle.

Almando yang ditemani oleh awak hantu Angkatan Laut Spanyol berencana untuk membunuh semua bajak laut yang ada di samudera. Untuk mengalahkan mereka, Jack harus menmukan artefak kuat bernama Trident of Poseidon. Artefak ini memiliki kekuatan besar, yaitu pemiliknya dapat mengendalikan lautan secara penuh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.